MaDLy MaDe - X

MaDLy MaDe - X
madlymadex@gmail.com

Thursday, March 26, 2009

ZERO - NPC Hidden Part - 1

ramen hat ada npc nya gan di louyang. dari kafra louyang u ke bawah, trus setelah lewat jalan kecil di antara tembok --> ===||=== gitu kira2 bentuknya, u jalan ke kanan sedikit, npcnya ada di samping rumah pojokan tembok kanan atas.

sekalian gua berbagi info npc rahasia yg penting2 aja:

di yuno, sebelah kanan di tengah2 jalan deket patung, jualannya gua lupa.

di alberta, persis di bawah mercusuar samping laut, jualan diablos robe. npc cewe

di izlude, arah jam 11 pojok map, ada yg jualan satellite hairclip, diablos ring, dsb.

di payon, ini rada susah jelasin letaknya. deket bangunan yg letaknya di jam 12 u ke kanan, dia ada di tebing. jualannya kalo gak salah anonymity request (yg di mata)

di al de baran, npc arah jam 1 pojok belakang rumah, dia jualan high heels ama diablos boots.

gua tambahin 1 lagi, yg paling penting yaitu npc untuk beli kafra card, ada di morroc. kl dari kafranya, u ke kanan ikutin jalan setapak yg ada, sebelum sampe di persimpangan ada rumah di bawah jalan setapak tsb, npcnya di bawah rumah itu. di luar kok, gak masuk rumah. mayan kan gan bisa buka kafra dimanapun ^^.

satu lagi gua ngasih info walaupun OOT, bagi yg sering berkepentingan di tempat beli barang, masukin aja merchant kesana. caranya reset dl skillnya jgn ambil diskon, di dalem baru naikin skill diskon.
biar simpel, bikin aja char baru, kasih kafra card, trus stock in tuh kafra card di kafra juga, biar bisa beli barang di itemmal trus masukin ke kafra tanpa perlu bolak balik keluar masuk itemmal. soal trans duit ya tinggal minta tolong temen pake char lain untuk masuk ke itemmal nganterin duitnya ^^.

semoga berguna

made-x.blogspot.com
madlymadex@gmail.com

No comments:

MuSic TraCK

..::: Para PaRTNeR ::..

 
Thumbnails powered by Thumbshots