MaDLy MaDe - X

MaDLy MaDe - X
madlymadex@gmail.com

Thursday, March 26, 2009

ZERO - QUEST HyPER NOViCe

kebetulan gua juga tau yg npc untuk ubah SN jadi HN

pertama2, bagi yg belum tahu, untuk jadi HN (Hyper Novice) itu harus SN (Super Novice) lv 250
Untuk jadi SN, harus Novice lv 50. Semoga gak bingung

Setelah SN km lv 250:
NPC pertama letaknya di kiehl dungeon 2. NPC nya wanita di dalem ruangan kotak ( kek ruang kelas gitu ) di tengah map tsb, rada kiri dikit kotaknya. rada mojok si npc nya jd mungkin susah diliat.
Kamu akan dirubah jadi High Novice lv 1.

Next, NPC kedua letaknya di Airship Izlude lantai plg bawah. Cara ke airship, kamu ke kota izlude, trus ke arah jam 6 ikutin jalan setapak n masuk portal, lalu bicara sama npc yang ada di deket kapal. setelah di airship, masuk portal di sebelah kanan, turun tangga sampe plg bawah (kira2 turun 2x), npcnya ada di sebelah kanan. Kamu akan disuruh untuk mengubah job menjadi High Merchant Lv 10 Job 1.
Artinya kamu harus naikin lv itu High Novice jadi lv 10 job 10 untuk berubah ke high merchant yg dimaksud. Ingat, tdk ada toleransi untuk kelebihan lv.

Next NPC ketiga, ada di magma dungeon 2, kamu butuh teman disini untuk nganter. jgn sampe mukul musuh, karena ntar bisa naik lv
Letak npcnya ada di tengah2 persis, bentuknya domba. Begitu keliatan langsung klik aja dan kamu sudah berubah jadi Hyper Novice.

Semoga membantu

1 comment:

jo said...

http://forum2.plasa.com/showthread.php?s=0b0ef19ac0b7c9d1d37dbac4af2c4424&p=8794106


check it out.!

MuSic TraCK

..::: Para PaRTNeR ::..

 
Thumbnails powered by Thumbshots